KHOIRIL BLOG
this site the web

Cepat kaya dengan neobux

Neobox adl salah satu situs PTC yaitu bayar per klik dari ribuan situs PTC yang ada di Internet.
Kelebihan dari NeoBux akan saya bahas satu per satu.
Instant Payment
Neobux lah yang mempelopori instant payment, yaitu sistem pembayaran yang sangat cepat, bahkan dalam hitungan detik, pembayaran langsung sampai. Tidak seperti PTC lainnya yang bahkan ada yang menunggu sampai berbulan-bulan untuk menerima pembayaran.
Minimum payout cuma $2
Ini juga yang membedakan dari yang lain. Setelah balance kamu mencapai 2$ kamu langsung bisa request cashout. Untuk mencapai balance 2 $ ini nggak perlu waktu lama, apa lagi kalau punya banyak referral. Bandingkan dengan PTC lainnya yang kebanyakan minimum payoutnya antara 5-10 $. Terlalu lama untuk mencapai segitu, bisa-bisa kita belum mencapai minimum payout, PTCnya udah bangkrut duluan atau scam, atau kena serangan hacker. Cashout pertama neobux ini 2 dollar, namun untuk sselanjutnya akan bertambah 1 dollar. Jadi cashout pertama 2 $, cashout kedua 3 $ keempat 4 dollar dan seterusnya sampai menyentuh batas 10 dollar.
 
Security
Aman dari hacker, Neobux memiliki sistem keamanan yang sangat canggih, sebut saja 256-bit SSL, password ganda dan juga  menyediakan security card. Dengan security card ini kita bisa memilih tingkat level keamanan yang diinginkan. Setiap kali kartu ini diperlukan untuk melakukan transaksi, member akan ditanya 3 posisi kode acak yang ada di bagian belakang kartu. Jika gagal sebanyak 3 kali, akun otomatis akan diblok dan member akan mendapat peringatan melalui e-mail. Ini jelas mempersulit para hacker yang mencoba menjebol akun kita.
 Neobux juga anti autoclicker. Kita diharuskan untuk melakukan 2 kali klik untuk dapat melihat iklan. Setelah melakukan klik pertama, akan muncul bulatan berwarna merah di dalam kotak iklan. Kita harus mengklik titik ini untuk dapat melihat iklannya. Hal ini memberikan jaminan kepada pengiklan bahwa iklannya benar-benar diklik dan dilihat oleh manusia bukan robot.
Pendapatan per klik
Sebagai standard member kita mendapat
$0.01 per klik (standard view) dan $0.015 (extended view)
$0.005 per referral click (standard view) dan $0.01 (extended view)

Sebagai gold member kamu akan mendapat
Per click: $0.01 (standard view) dan $0.020 (extended view)
Per referral click: $0.010 (standard view) dan $0.020 (extended view)

Standard view adalah iklan yang berdurasi 30 detik sedangkan extended view berdurasi 60 detik.


Perhatikan kita mendapat $0,01 per klik, untuk standar member sehari  rata-rata dijatah 4 iklan, yang berarti kita mendapat $0,04 per hari, itu tanpa referral. Jika kita memiliki 100 referral saja berarti sehari 2 dollar. berarti sebulan $60, lumayan lah untuk kerjaan yang cuma klik doang dan cuma butuh waktu 10-15 menit sehari untuk melakukannya. Itu untuk standart member. Upgrade member lebih besar lagi pendapatannya :).

Sewa referral

Di neobux kita bisa menyewa referral, cocok buat yang paling malas invite orang, paling males bisnis afiliasi, seperti saya ini contohnya, hehehe. Beda denga PTC lain yang disuruh membeli referral, harga sewa sama harga beli tentu lebih murah harga sewa. Terlebih lagi jika referral kita ada yang malas klik, kita bisa menggantinya dengan yang lainnya, dengan cara direcycle.

Berikut harga referral di neobux:

3 referrals seharga $0.9
10 referrals seharga $3
20 referrals seharga $6
30 referrals seharga $9
50 referrals seharga $15
70 referrals dan $21
100 referrals seharga $30

Kalau dihitung-hitung itu buat investasi juga, hasilnya akan jauh lebih besar.
Tapi kalau kamu tipe orang yang nggak mau keluar modal sebaiknya ya nggak usah sewa referral. Cukup promosiin aja di blog atau di iklan-iklan baris. Dapat 100 referral aja sudah lumayan tuh..

Desain website yang keren

Coba buka situs neobux dan lihatlah betapa anggunnya desain websitenya. Unik baru dan fresh, lain dari yang lain.Sistemnya juga sangat canggih, benar-benar profesional. Disediakan forum juga, jadi tidak perlu membuat akun forum lagi.

Itulah beberapa sekelumit kelebihan dari PTC Neobux salah satu PTC yang paling direkomendasikan karena berbagai kelebihan tadi. Sudah banyak bukti orang-orang Indonesia yang punya pendapatan beratus-ratus dollar per bulan dari hasil ikut PTC ini.

Untuk yang mau bergabung silakan klik disini.atau lewat banner di bawah ini.


 


 sumber:http://www.ardy.biz/2010/02/seperti-yang-saya-janjikan-kali-ini.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...